Nikah, Astrid Tiar Dapat Kain Ulos Berkarung-Karung

Setelah resmi menikah dengan Gerhard Reinaldi, dengan pemberkatan nikah di Gereja HKBP Menteng, selebritis Astrid Tiar pun selanjutnya menjalani prosesi adat Batak. Acara adat tersebut dilangsungkan di Gedung Dhanapala, Kementrian Keuangan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7) siang.
Dalam prosesi tersebut, pasangan yang baru saja diresmikan ini mendapatkan wejangan-wejangan dari keluarga besarnya. Prosesi tersebut diwujudkan dengan pemberian kain ulos bagi mempelai.
"Ini pestanya Tiar. Ini acaranya ada yang ngasih ulos, intinya mereka ngasih nasehat. Ulos itu bentuk kasih, banyak macamnya. Tapi dari keseluruhan adalah memberikan kasih. Ada satu ulos yang ga boleh dilepas adalah dari papa mama Tiar," ucap Aldi, suami Astrid Tiar usai prosesi.
Karena keluarga besarnya sangat banyak, presenter yang sempat menjalin kasih dengan Gading Marten ini pun mendapatkan kain ulos sampai beberapa karung.
"Semuanya ikut pesta. Begitu juga dengan mertuaku. Ini semua marga ngasih ulos, ga tau udah berapa karung. Sambil ngasih ulos, sambil ngasih nasehat," lanjut Astrid Tiar.
"Yang paling membuat saya termotivasi adalah jadilah teladan. Itu gak sembarangan nantinya malah jadi batu sandungan kalau gak dijalankan secara baik," tutupnya. (kpl/ato/aia)

0 Response to "Nikah, Astrid Tiar Dapat Kain Ulos Berkarung-Karung"

Post a Comment